RSS

WELCOME JULY

WELCOME JULY!!!!!
^___^

HOPES EVERYTHING BETTER THIS MONTH

SKRIPSI
MY BIRTHDAY
MY VACATION
EVERYTHING I WANT AND I NEED
and his birthday

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Happy Satu Tahun KKN

Teman – temanku semua apa kabar kalian????
Kak Ian, kordesku yang cakep, yang suaranya seperti Vino, yang selalu main gitar lagunya Bondan, apa kabar??????
Kak Fatur yang selalu bikin lelucon garing, yang selalu jadi sasaran anak – anak desa untuk belajar ngaji, apa kabar???
Wiwik yang selalu jadi penengah, yang selalu sibuk ganti kartu di hp, apa kabar???
Ida yang selalu punya saran kegiatan, yang selalu punya ide kalau rapat yang suka marah nda jelas, apa kabar???
Hey Hani yang sudah sarjana, anak Samangki pertama yang di wisuda,,, apa kabar??? Kapan bisa konsultasi gigi di kau??
Ima yang sekarang di Wahidin apa kabar??? Masih sering dikatain Miss Pariwisata ya??
Riri,,,, rindu sama logat Barru mu, rindu sama jalangkote Maros yang selalu kau bawakan…. Apa kabar dirimu???
Via….ededeh janganmi disapa deh, tiap hari ji ketemu


Hari ini hanya ingin bilang, sekarang tanggal 28 Juni, genap setahun terhitung dari hari pertama kita ketemu, masih ingat kita terlantar di kantor kecamatan??? Masih ingat Pappi pertana datang marah – marah? Masih ingat kalo posko kita itu satu – satunya posko di pinggir jalan tapi miskin sinyal?
Hari ini juga hanya ingin bilang, meskipun kita jarang berhubungan setelah KKN tapi bukan berarti kita harus saling lupa lho, tiap lihat foto – foto KKN, rasanya kangeeeennnn sama kalian.
Kangen masakan ibu Waty sama bu Desa
Kangen Bintang, Ega, Farel, Yaya
Kangen mamanya Yaya, fitri, kak Nur, Kak Zul
Dan kangen Pappi,,huaaaaaaaa kangen semuanya
Pokoknya kita tetap keep contanct yaaaaa, maaf selama ini jarang hubungi kalian…selamat satu tahun kebersamaan kita………

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Dejavu Ala Dini


Dejavu????
Dejavu itu apa?????
Setahuku sih dari beberapa artikel yang pernah saya baca, Dejavu itu adalah suatu keadaan di mana kau serasa pernah mengalaminya, tapi kau tidak bisa menjelaskan kapan, dimana dan bersama dengan siapa.
Apakah salah seorang dari kalian pernah mengalami Dejavu??? Gak usah dijawab, saya juga tidak serius bertanya, di atas hanyalah sebuah kalimat pengantar sebelum masuk ke curhatku.
Dejavu adalah suatu kejadian atau pengalaman ya??? Hhmmm kalo bagi saya sih tidak juga.
Suatu hari saya pernah bercerita bersama teman – temanku, tak lama adegan – adegan berlanjut, dan JLEB…. Serasa ada sesuatu yang dengan cepat muncul dalam otakku, yaaa tak lama kemudian saya terpaku. Temanku akan heran dan bertanya “WEE Dindong kenapako??? Gilako sede?” dan saya tak mau menjawab, karena nanti disangka gila betulan. Kenapa saya bisa begitu????? Saya juga tidak tahu, tapi entah mengapa saat seperti itu saya berpikir kejadian ini pernah saya alami, mulai dari percakapannya, adegannya dan semuanya, tapi saya tidak tahu itu kapan, saya hanya merasa kejadian itu adalah replay dari suatu hari entah kapan di hidupku.
Suatu hari lagi, saya naik mobil, For Your Info saja nih, kalau naik mobil saya suka melihat sekeliling, bangunan, membaca papan reklame, melihat kegiatan orang – orang dan tentu saja bukan saya yang mengemudi, kalau saya mengemudi dan melihat sekeliling, mungkin besok kalian acara makan daging di rumahku. Ok kembali ke kasus awal, biasa nih, biasa yaahh gak setiap saat. Di suatu jalan saya akan melihat jalan itu, entah itu rumah atau hanya trotoar atau apa deh, tiba – tiba perasaanku gak enak, saya dengan tiba – tiba bisa membayangkan suatu adegan di sana dimana saya di dalamnya, tapi saya yakin se per seratus persen kalau saya tidak pernah kesana.
Sutu hari lagi nih, entah ini bisa masuk Dejavu atau bukan, saya biasanya gak sengaja dengar lagu di mana saja, sebuah lagu mengalun dan tiba – tiba dadaku sakit, mendengar lagu itu membuatku sangat sedih, perasaanku tidak enak, serius!! Kadang sampai saya memegang dadaku, biasa bukan dari liriknya, tapi nada – nada lagu itu, musiknya, kadang membawa otak ku ke suatu tempat dan saya berdiri sendiri di sana dengan dada sakit. Aneh kan?
Biasa lagi nih, kalo lagi jalan Di mall, di trotoar, kadang juga di kampus. Kejadian ini sudah terjadi pada tiga orang. Dengan tak sengaja mataku melihat orang itu, saya yakin mengenalnya, melihat wajahnya saya berpikir banyak kejadian di mana ada saya dan orang itu, mataku kadang mengikuti terus orang itu sampai dia benar – benar hilang dari mataku, teman – temanku menuduhku naksir orang itu, yeee enak saja, kan saya bilang tiga orang, satunya cewek lho, masa saya naksir cewek,
Sekian dulu ceritaku tentang De Javu yang pernah saya alami…. Saya jadi bingung juga jadinya dengan kejadian – kejadian itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jika Mencintaimu Adalah

1. Jika mencintaimu adalah paket BIS, dipastikan saya pelanggan paket unlimited.

2. Jika mencintaimu adalah sampah, saya mungkin sudah bisa membangun TPA

3.Jika mencintaimu adalah utang, mungkin saya meminjam uang pada lintah darat yang tak habis bunganya

4.Jika mencintaimu adalah sebuah rumah sakit, aku sedang berada di UGD yang terbuka tiap hari 24 jam

5.Jika mencintaimu sama dengan korupsi, tentu saja saya sedang berada di Indonesia yg berita itu headline tiap hari di tv maupun di koran

6.Jika mencintaimu adalah sebuah MUBES, tak pernah ada kata LPJ ditolak di hatiku sayang

7.Jika mencintaimu adalah sebuah sinetron. Mungkin perasaanku akan seperti "cinta fitri" yang tak ada habisnya

8.Jika mencintaimu adalah salah, saya ingin menjadi senior di zaman ospek yg mengikuti peraturan "senior selalu benar dan junior selalu salah"

9.Jika mencintaimu adalah skripsi, dipastikan diriku adalah mahasiswa tingkat akhir yg selalu terbayang hal itu di mana saja

10. Jika mencintaimu adalah penyakit , mungkin saya mengidap AIDS yang belum ditemukan obatnya

11. Jika mencintaimu adalah narkoba, saya adalah pecandu yang sudah sangat sakau (sakit karena engkau)

12. Jika mencintaimu adalah sebuah klub sepakbola , saya adalah Sir Alex yang tak bisa lepas dari MU, bahkan jika tangan sudah gemetaran dimakan usia

13.Terakhir sayang, Jika mencintaimu adalah sebuah puisi aku ingin mengutip bait dari Sapardi Djoko Damono, "aku ingin mencintaimu secara sederhana"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS