RSS

Watch Out for New Idol : Sam Clafin

Sekitar sebulan lalu nonton Pirates of Caribbean 4 : On Stranger Tides. sebenarnya banyak yang bilang sih dan banyak juga baca komentar krtikus di majalah kalo film ini hanyalah sebuah ulangan petualngan Jack Sparrow yang lelucon dan ceritanya bakal sama saja. Tapi WHO CARES???? yang penting sayanya bisa liat Johnny Depp lagi, aktor yang paling saya gemari di dunia ini.

Tak dapat dielakkan kalo pesona Johnny Depp masih bikin meleleh saya dan teman-teman, Jack Sparrow selalu bisa bikin ketawa sekaligus bikin mata berbinar karena kecakepannya. tapi eits eits, sinyal cowok cakepku berbunyi lagi, bukan karena johnny depp, tapi karena seseorang yang memerankan tokoh misionaris yang Bernama Philip.

Philip pada awal film gak terlalu 'keliatan' tapi lama kelamaan kok makin mempengaruhi film ya, penonton seakan terhanyut dengan side story yang dibuatnya dengan sang putri duyung bernama Syrena ( Astrid Berges). kalo mau bukti coba nonton deh.








Philip itu tiba-tiba jadi populer, bukan karena wajah cakepnya saja, tapi juga akting dan cerita sendirinya yang terbangun di Pirates of Caribbean 4 : On Stranger Tides.Phlip bernama asli Sam Clafin, salah satu majalah film menyebutkan kalo waspada saja terhadap cowok cakep ini, karena tahun depan bisa saja ia jadi populer dengan beberapa film.

Sam Clafin adalah salah satu aktor berbakat yang dihasilkan oleh negeri Inggris, kariernya mungkin bakal menanjak mengingat umurnya yamg masih terbilang muda , cowok cakep ini kelahiran Norwich 27 Juni 1986. Tak ada darah seni dari orangtuanya (Ayahnya seorang akuntan dan ibunya seorang guru) hanya saja di Inggris dia mungkin sedikit lebih dikenal dahulu karena main di beberapa serial TV.

Tahun 2010 kemarin ia ikut bermain dalam film The Lost Future dan The Pllars of The Earth, dan selain POTC 4 tahun 2011 ia juga main di film United. yang menggemari cowok ini bersiap saja, ia akan ikut andil dalam film Snow White tahun depan.




source
http://xguymedia.blogspot.com/2011/05/man-of-moment-sam-claflin.html
http://en.wikipedia.org/wiki/Sam_Claflin
http://www.imdb.com/title/tt1298650/
all picture taken from : http://www.google.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS