RSS

My Beloved Birthday

Hari ini hari sabtu,,,, its spesial day for me....

Semuanya awalnya biasa - biasa saja, Jumat pun aku pun tak punya rencana apa - apa untuk hari spesialku ini, meminta sesuatu pada orangtua juga rasanya berat, terlalu banyak biaya buat ujian meja, wisuda dan tetek bengek lainnya.

Dan malam datang, saya tidak bisa tidur karena salah makan cokelat yang isinya minuman keras Jack Daniels,,, rasanya pahit, asam, dada panas dan tiba - tiba kepala pusing (Ya Tuhan maafkan ka minum barang tak guna itu). dan akhirnya berujung pada diriku yang tidak tidur.

Beberapa orang labil menemaniku BBM-an sampai lewat jam 12 malam, dan setelah itu hpku tak berhenti berbunyi, notif twitter, FB, whats app, BBM, email.

dan semuanya kalimat sama
SELAMAT ULANG TAHUN BUATKU

Ucapan - ucapan itu membuatku terharu, itu tandanya masih banyak yang peduli sama saya, makasih ya teman - teman.

Ucapan dari kedua ortuku datang selepas salat Subuh, tepat dengan waktu kelahiranku, makanya namaku Dini, karena saya lahir Dini hari.wahhh makasih ya Papa Mama.
Tibalah saat siang, nenek ku menyuruhku pulang ke Tello, saya sedang berada di bosowa, dan orang di rumah sana sibuk dengan ultah Pak Aksa Mahmud sang Big boss. jadi lebih baik saya ke Tello saja. sampai di sana Wawan agak aneh dan talekang, begitu juga orang lain, eh tiba - tiba dari dalam kamar muncul Riana dan Isti.
SUERRRRRR.....
saya sangat terkejut, ndak nyangka dengan kejutan ini, ditambah lagi Riana dengan sangat memecahkan telur ke kepalaku GGGRRRRRRR.

Usut punya usut Anita dan Rahma datang ke rumah malamnya untuk mengatur rencana ini dengan keluargaku, ya Tuhan ternyata mereka punya rencana untukku, mereka juga memberikan sebuah kado, baju bergaris biru merah. MAKASIH TEMAN - TEMAN.
berbekal uang jajan dari bosowa, saya, Riana, Anita, Isti pergi ke Excelso, yuhhhhuuu kami mencoba brazillian Coffe, Jamaica Coffe, dan Kopi Luwak, WOW black cofee gitu lho.

pokoknya hari ini sangat menyenangkan, tapi saat mengetik ini malamnya lagi, saya rindu Palu dan kedua orang tuaku,,
rindu orang tuaku.

di umur 22 ku saya masih sangat ingin di manja mereka, rindu mereka, ingin cepat - cepat ujian meja dan mempersembahkan pada Papa Mama.


P.S : ternyata ada ucapan darinya ^___^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar