RSS

Narsis dengan Google Search

Malam yang sangat labil bersama Ella, Isti dan Anita di lab AV, dari tadi kerjaannya hanya nyanyi tidak jelas dengan beberapa lagu patah hati. tapi akhirnya aku tersadar bahwa malam ini saya harus mencari data sebanyak-banyaknya mengenai skripsiku yang maha susah, dan tentu saja membuka mesin pencarian yang paling sering aku gunakan yaitu Google Search, tapi bukannya mengetik kata 'semiotika' atau pun mengetik nama 'Roland Barthes' aku dengan pikiran yang sungguh tidak jelas mengetik namaku sendiri "DINI IMANWATY AWAL"  dan hahahaha ternyata banyak link berhubungan dengan namaku bukan hanya jejaring sosial macam Twitter, Plurk, dan Facebook.

link yang muncul antara lain :

1. Facebook ku tentu saja
2. Twitter apalagi
3. Plurk yang telah lama aku tinggalkan pun masih juga muncul
4. dua blog lamaku masih menampilkan postingan dari zaman adam
5. profil lengkapku yang disajikan oleh blogspot
6. tentu saja postingan dari blog terbaruku ini yang Insya Allah akan menetap
7. pemberitahuan pemenang pesta blogger dari Makassar
8. artikel yang telah aku tulis di koran Tribun Timur
9. hhmm namaku muncul di webnya kosmik sebagai koord.Kine
10. namaku muncul di beberapa blog orang yg mengutip tulisanku
11, muncul di web resmi Aliguka

apalagi yaaa.... coba jika kau penasaran ketik saja namaku segera di laptopmu, atau kau ingin mengetik nama lengkapmu sendiri?
cukup sampai disini postinganku, saya harus segera mengerjakan proposal yang akan disahkan esok harinya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar