RSS

Place I Want to Go : HOPES DREAMS COMES TRUE

saya mungkin adalah salah satu orang paling cupu di diunia, sampai hari ini pun saya tidak pernah sekalipun ke luar negeri padahal impian untuk melakukan itu sudah ada sejak aku SMA, ada beberapa tempat paling ingin ku kunjungi di dunia ini.siapa tahu ada kesamaan dengan kalian yang membaca postingan ini.

1. Pulau komodo, huaaa tempat ini adalah yang paling ingin kukunjungi di Indonesia dan sampai sekarang belum terwujud, saya penasaran dengan hewan purba yang ada di sana. sepertinya ini  yang lebih dulu aku wujudkan.





2. Penangkaran Panda di Cina, ada suatu tempat di Cina dimana hewan kesukaan saya di lindungi, saya pernah menyaksikannya di Natgeo tempat ini sungguh bersahabat buat Panda, berhubung populasi Panda mulai berkurang makanya pemerintah Cina mulai serius menangani satwa dilindungi ini


3. Distrik Sinjhuku, Jepang, adalah salah satu distrik tersibuk di Jepang. dibandingkan dengan melihat bunga sakura yang sedang mekar, atau foto dengan latar belakang gunung Fuji, saya lebih memimpinkan berada di kerumunan orang-orang individualis Jepang, yang konon katanya jika kau tiba-tiba berhenti berjalan di tengah kerumunan, kau akan ditabrak beruntun oleh orang Jepang yang jalannya sangat cepat, waktu sangat penting bagi mereka.saya juga ingin merasakan berada di kereta di distrik itu dengan segala kesibukan orang.


4. New York, siapa coba tidak ingin ke New York, salah satu kota tersibuk di dunia. jika ingin ke New York saya hanya ingin pergi ke New York Town Square dan memasuki Empire state Of Building

 


5. German, sebenarnya saya tidak banyak mengetahui banyak tentang negara ini, atau tempat apa yang menarik di sana, hanya mengetahui bahwa di sana ada tembok Berlin, tapi yang ingin kulakukan di negara ini adalah mencari informasi atau melihat segala peninggalan tentang Hitler.



6. Milan, ok mungkin ada tiga hal tentang italia : Wanita, Pizza, dan Sepakbola. dan saya terpengaruh oleh salah satunya, yaitu sepakbola. kebetulan saya adalah seorang Milanisti, makanya salah satu impian terbesarku adalah menonton langsung pertandingan langsung AC Milan di stadion San Siro dan setelah itu berbelanja baju Armani terakhir duduk di kafe dan memilih meja di pinggir jalan memesan segelas kopi ala Italia



7. PARIS, adalah kota YANG PALING INGIN KUKUNJUNGI, entahlah itu adalah impian terbesarku.melihat menara Eiffel di malam hari dengan pasanganku, kemudian kami menyusuri sungai Seinne dan paginya pergi ke museum Louvre melihat lukisan Monalisa yang asli. oh impian ini harus terwujud, aku akan mencari caranya. dan mungkin saya juga bisa sekolah film di kota itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar