RSS

AWAS

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa sekarang Perempuan dan laki-laki sudah setara, perempuan sekarang itu bisa mandiri, gak perlu begitu banyak belas kasihan dan pertolongan dari kaum kuat (katanya) laki- laki.
Tapi kalian tahu tidak, kita, perempuan tetap mahluk lemah, apalagi kalau kita sedang sendiri. Masih banyak kasus tentang pelecehan perempuan-perempuan di luar sana, dan tak sedikit terjadi di sekitar kita.
Banyak cerita dari teman Kost-an dan beberapa teman lainnya tentang pelecehan saat mereka berjalan sendiri, contohnya saja, tiba-tiba ada seorang pria yang menunjukan dengan tanpa dosa sesuautu dari dirinya yang tak pantas diperlihatkan, atau saat berjalan tiba-tiba saja seorang pria dengan mengendarai motor memegang bagian tubuh sang perempuan yang tak pantas dipegang dan kemudian saat diteriaki pria bangsat itu malah senang dengan kejengkelan kita.
Banyak kejadian seperti di atas di sekitar kita, hati-hati saja, jangan pernah berjalan sendiri teman, atau bagi para perempuan, jangan terlalu sok mandiri dan menganggap bisa melakukannya sendirian, kita masih butuh bantuan pria, tapi bukan pria-pria bangsat dengan kelainan seksual seperti ceritaku di atas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Meike Lusye Karolus mengatakan...

Kalau dibilang lemah saya tidak setuju loh kak. Tapi kalau dipandang lemah, OK lah. Perempuan juga bisa kok melakukan pekerjaan berat, cuma kadang2 kita malas dan manja serta terlalu bergantung pada laki-laki. Sebenarnya perempuan tetap butuh laki-laki dan laki-laki juga butuh perempuan. Mereka kan sepasang sayap yg tidak bisa terbang tanpa bagian yg lain...^^

Posting Komentar