RSS

Bersemedi Ala Dini : Note This Week

minggu lalu saya terkena musibah....
dengan seenak hati menelepon papa minta lagi uang jajan dengan alasan untuk membeli buku persiapan skripsi, padahal itu hanya tameng saja untuk meminta uang.hehehe
tapi dasar memang kalo kita membohongi orangtua, pasti tuhan marah, saya menarik ATM dengan mengharap uang 300ribu, tapi dengan sukses mesin canggih itu menelan uangku dan tak pernah kembali.

saya memberitahu mama kejadian itu dengan wajah memelas berharap kembali dikirimkan uang, tapi saya malah kena marah, maka dari itu pembaca, dengan keuanganku yang menipis saya tak bisa ke mana-mana termasuk ke kampus, dan satu-satunya tempat yang tepat didatangi adalah rumah om ku di bosowa.

seperti di postinganku "nomaden ala dini" , kalau tinggal disini tak mungkin keluar uang sepeserpun dan hidup juga sangat terbalik jika saya jadi anak kost-an.

pertama tentu saja saya bersemedi disini dalam rangka menyelesaikan proposal saya yang saya targetkan selesai pada awal februari, maka dari itu jika kedua sepupuku yang gila pergi sekolah, saya membaca setumpuk buku buku di bawah.



kalopun saya malas membaca buku-buku teks, tak punya pilihan lain selain bacaan anak-anak


dan berhubung disini kerjaku hanya makan terus, maka saya memilih untuk sedikit berolahraga dengan bermain KINECT di xbox. pokoknya ini permainan seru yang sangat menguras keringat, tapi karena jika bermaini game ini saya seperti orang gila dan kemasukan, maka tak akan ada foto saya sendiri yang akan di upload.





yaaaa seperti itulah bersemediku seminggu ini, karena bersemedi yang aku maksud adalah memilih untuk tidak eksis di kampus,,,by the way saya rindu para calist07.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

gadispelangi mengatakan...

rindu situe....calisto7 atau mas calisto7 yg "itu".hhaaha!

Riana DR mengatakan...

mau dong main kinect nya xbox...

Posting Komentar