RSS

Don Juan Part IV


Makin parah
Sepertinya kartuku mulai terbuka satu persatu
Kau sudah tahu dengan jelas bagaimana perasaanku padamu
Oh yaaa terus sekarang apa? Aku harus sembunyi di balik tembok, atau lari saja jika ada dirimu?
Bagaimana bisa…kau tahu kan kita itu berada di lingkungan yang sama
Jelas aku tak bisa terus lari darimu..

Aku jadi berpikir apa yang ada dipikiranmu sekarang
Apa kau kira aku sudah gila?
Atau kau mengaggap aku tak ada bedanya dengan cewek-cewek yang mengejarmu?
Atau aku…atau aku mungkin adalah seonggak manusia planet

Tenang Don Juan-ku
Aku tak pernah berpikir ingin tiba tiba mendatangimu dan menyatakan cinta, kau iba dan akhirnya dan
menerima cintaku
Atau mungkin kau berpikir bahwa aku sudah menyusun skenario seperti layaknya di novel-novel yang
sering aku baca. HAPPILY NEVER AFTER

tidak
aku tak pernah berpikir semacam itu
aku malah senang kau tahu segala perasaanku padamu
Jangan
Jangan pernah menanggapinya
Karena bagiku…..kau tahu saja sudah cukup
Dan mungkin memang ini saatnya aku jujur
Aku takut kebersamaan kita makin lama makin berkurang
DAN MEMANG ITU YANG TERJADI SEKARANG

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar