RSS

Girl And Football

Finally……
Nulis lagi di disini, maaf ya sudah lama saya tinggalkan.

Tiba – tiba saya pengen nulis tentang sepkabola, AGAIN???? Jangan protes dulu dong, kali ini yang ingin saya tulis tentang sepakbola dan wanita. Kemarin tepatnya hari jumat, saya dan keluarga berjalan jalan di MARI, dan tiba-tiba ada dua orang anak muda dengan gaya yang keren menegur omku dengan sopan, mereka menyalami kami satu per satu. Saya sendiri sok ber-dejavu seperti pernah melihat kedua orang itu, mungkin melihat wajahku bertanya-tanya, sepupuku membisikan padaku kalau kedua orang itu adalah Denny Marcel dan Ivan Tarkes. Ohhhhh pantas wajahnya tak asing. Tak lama lewat segerombolan cewek-cewek cantik, dan mereka saling berbisik “ ihhh gang pemainnya PSM itu” sambil melihat ke arah kami dengan wajah mupeng.

Hhmmm kejadian di atas membuatku menarik sebuah kesimpulan kecil, ternyata cewek-cewek yang keliatannya tidak suka dengan sepakbola ternyata tahu dengan pemain lokal kota mereka,, wahh ini membuatku berpikir kalo sekarang di Indonesia pun sudah layaknya di eropa, dimana sepkabola sudah menjadi hiburan tersendiri bagi para kaum hawa, gak hanya kejadian di atas itu membuatku berpikir kok.

Pertama, saat piala AFF berlangsung, dengan cepat sosok Irfan Bacdhim menjadi idola para wanita, sebenarnya sih kalo Cuma cakep buat apa, tapi kan buktinya anak muda dari Persema itu memang jago, gak Cuma Irfan, sang kapten Firman utina, BP, H23H, Bustomi dan Arif Suyono, bahkan Okto sudah punya daya tarik sendiri, gak heran di final piala AFF kemarin banyak cewk cantik datang ke stadion gak terkecuali dari kalangan artis.

Kedua, sempat nonton di infotaiment kalo banyak artis yang tiba-tiba ngefans dan pengen punya pasangan seorang pesekpabola, tapi mereka juga katanya harus terima kenyataan kalo semua pemain timnas kita rata-rata sudah berkeluarga.hahahah. ketiga apa yah… oh ya TWITTER, para pemain timnas kita followersnya itu banyak banget, rata-rata yang mention mereka itu cewek-cewek dari ABG hingga dewasa.
Sebenarnya belum bisa sih ambil kesimpulan kalo sepakbola kita sudah punya daya tarik tersendiri sejak piala AFF kemarin, belum lagi beritanya terus saja muncul di TV dari seleksi timnas U-23, perseteruan LPI vs PSSI hingga gerakan turunkan NURDIN. Mungkin ini merupakan awal mula dari kemajuan sepakbola kita, jika saja sepakbola kita terus mendapat perhatian publik seperti ini, mungkin akan mengalami kemajuan yang berarti karena sesuatu yang mendapat perhatian pasti akan terus memperbaiki diri termasuk wajah sepakbola kita, ayo cewek-cewek marilah kita menyukai dan mendukung sepakbola dalam negeri, jangan tahu David Beckham dan Ronaldo saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar