RSS

Don Juan Part II




Kata MEREKA sisa setahun lagi
Tak lama lagi akan memulai lembaran hidup yang baru
Satu lembar kehidupan akan terlewati lagi

Kata AKU tak sampai setahun
Aku akan meninggalkan lembar-lembar yang penuh kisah tentang kita
Memulai lembaran lain yang masih menjadi misteri bagiku

Kata MEREKA coba lupakan saja
Lama kelamaan lembar-lembar yang penuh berbagai kisah itu
Akan tertutup dengan banyak lembaran lain yang mungkin lebih seru

Kata AKU mana mungkin bisa melupakannya
Lembar-lembar itu akan aku beri pembatas
Agar mudah dibuka kembali saat aku ingin mengenangmu suatu saat

Kata MEREKA, sahabat-sahabatku
Kata mereka, lagi, mengingatkanku
Suatu saat lembar kisah kita itu akan using dengan sendirinya
Aku tak akan sadar suatu saat lembaran itu akan hilang jatuh entah dimana

Kata AKU, lagi
Aku tak akan pernah lupa dengan lembaran yang paling berkesan dalam hidupku itu
Lembaran 3 tahun, yang mungkin akan menjadi lembaran 4 tahun kisah kita
Dan kata AKU , lagi
Aku ingin kisah kita tak sampai lembaran ini saja
Aku berharap tiap lembar hidupku berisi dirimu sampai lembaran hidupku berakhir diganti dengan kematian

Kata MEREKA aku gila, aku Psycho, aku bodoh
Kata AKU, sejak kapan aku normal kalau sudah tentang KAMU

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar